Rabu, 23 November 2016

Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan

sehat diet
Diet?
kamu sudah mulai frustasi lihat timbangan dan karuan,jangan khawatir akan hal itu karna disini ada tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat,berat badan yang berlebih memang sangat mengganggu terlebih lagi kalau seorang wanita yang ingin selalu tampil menarik didepan pasangan,hobi makan dan pola hidup kurang sehat juga sangat berpengaruh terhadap berat badan yang terus meningkat sampai pada akhirnya bisa menjadi masalah tersendiri.
untuk itu berikut tips agar kamu bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat.

1. Pola Hidup Sehat

jika kamu seorang yang suka makan dan tidak bisa mengontrol pola makan mu,maka berhentilah melakukanya,mulailah dengan menetapkan pola makan yang sehat dari mulai sarapan sampai makan malam,imbangi makananmu dengan serat yang cukup,sayur dan daging juga harus ada. jangan makan berlebih karna itu tidak baik,makanlah dalam porsi yang normal,jangan terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat karena disitulah sumber lemak berlebihmu,namun jangan juga kurang mengkonsumsinya,ingat segala sesuatu yang berlebih itu tidak baik.tetapkan jam makan mu,jika ingin mengemil sebaiknya disesuaikan.hindai kebiasaan buruk seperti minum minuman beralkohol.

2. Olahraga

Impianmu mendapatkan tubuh yang ideal,tapi kamu hanya bermalas-malasan saja? mana mungkin kamu bisa dapat tubuh ideal,yang ada hanya hayalan semata,mulailah tinggalkan rasa malas dan lakukanlah olahraga yang kamu suka,dengan begitu kamu bisa membakar banyak kalori yang ada dan menjadikanya tenaga,badanpun menjadi segar dan juga terasa lebih sehat. olahraga yang cukup dapat membantu untuk menurunkan berat badan kita,apalagi olahraga yang dilakukan secara rutin dan banyak menguras tenaga,pastinya kalori yang dibakarpun akan semakin banyak dan lemak pun akan mulai terkikis dan otomatis berat badan kita akan turun tetapi kita tetap sehat.

3. Motivasi

Hal yang sangat penting adalah Motivasi,kamu ingin mengurangi berat badan tapi motivasi kamu setengah-setengah,maka yang ada hanya kegagalan yang kamu dapat,kamu harus punya motivasi yang kuat untuk menurunkan berat badan kamu,karena dengan begitu maka tidak ada alasan untuk berhenti melakukanya.cobalah untuk lebih keras melawan rasa jenuh dan malas yang ada,maka dengan begitu kalian akan terbiasa dengan rasa bosan dan malas kalian terhadap pola hidup yang itu-itu saja.tapi percayalah kalau mau mendapatkan tubuh yang ideal kalian harus berusaha keras karena proses tidak akan menghianati hasil.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon