Kamis, 01 Desember 2016

Obat Kanker Alami

putih
Kunyit Putih,sumber foto http://acemaxscare.com/wp-content/uploads/2016/07/Kunyit-putih.jpg
Kunyit putih terdiri dari 2 jenis,kunyit putih pepet dan gombyok,kunyit jenis ini berkasiat menyembuhkan diare atau disentri dan kunyit putih yang beraroma curcuma mangga ,jenis inilah yang digunakan herbalis untuk mengobati kanker dan tumor. tanaman ini diketahui mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP) anti oksidan dan anti curcumin
RIP inilah yang berperan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan disekitar,disebuah pengobatan secara tradisional dan farmakologi cina mengatakan kalau tanaman ini mempunyai sifat anti inflamasi atau sebagai anti peradangan,anti neoplastik atau mencegah tumbuhnya sel-sel kanker dan untuk meningkatkan nafsu makan.

Manfaat Kunyit Putih

Mencegah terjadinya kanker payudara
Membantu Mengurangi Maagh
Membantu menurunkan Gula Darah
Mengobati dan menyembuhkan luka bakar

Cara untuk membikin ramuan dari Kunyit Putih

1 sendok teh perasan kunyit putih ditambahkan 100cc air hangat. endapkan ramuan ini, lalu minum airnya saja. Untuk pengobatan, ada baiknya mengkonsumsi sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang, dan sore hari). Sedangkan untuk pencegahan, bisa mengkonsumsinya 1 kali sehari sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

Di Jawa, Kunyit Putih biasanya digunakan untuk penurun demam, sedangkan suku Dayak untuk mengobati batuk darah dan keracunan makanan. Untuk wanita yang sedang menjalani masa nifas, Kunyit Putih berperan sebagai pembersih. Kunyit Putih juga bisa dikunyah sebagai pengurang bau nafas. Rebusannya bisa mengobati sakit gigi, pencernaan dan masuk angin. Untuk pengobatan penyakit kanker dan tumor. 
Dengan kandungan aktif yang dimilikinya, Kunyit Putih dapat menyembuhkan Kanker dan Tumor, maag, Ambeien, Radang tenggorokan, Radang hati, Bronkhitis, Amandel, Nyeri haid, Keputihan, Jerawat, Bisul, Diabetes, dan Asma,Darah tinggi, Stroke, Sakit Jantung,Asam urat, serta menurunkan Kolesterol.
Namun, Kunyit Putih sebaiknya tidak digunakan pada masa kehamilan karena dapat mengakibatkan keguguran. Efek samping penggunaan pada bulan pertama meliputi sering buang air, pusing dan timbulnya rasa lemas.

Kunyit Putih sebaiknya dikombinasikan penggunaannya dengan tanaman obat lain untuk mendapatkan khasiat maksimal dalam pengobatan kanker dan untuk mengurangi efek samping yang ditimbulkannya, misalnya, dengan sarang semut yang mempunyai khasiat sama


EmoticonEmoticon